Rabu, 25 Mei 2011

Menanti Sanksi dari FIFA..

Kongres PSSI yang berujung kekisruhan tanpa menghasilkan keputusan apa-apa memang sudah berlalu, namun efeknya masih terasa sampai sekarang. Perasaan marah, sedih, kecewa dan malu masih berkecamuk dalam hati.

Selain itu sanksi yang mungkin akan dijatuhkan FIFA akibat Kongres PSSI yang gagal sudah terbayang dalam benak para pecinta sepakbola Indonesia, termasuk saya.

Seandainya benar FIFA menjatuhkan sanksi terhadap PSSI berupa larangan buat Indonesia/PSSI untuk berkecimpung dalam sepakbola Internasional maka pupus sudah harapan seluruh pecinta sepakbola Indonesia untuk menyaksikan atau mendukung kiprah Garuda Indonesia..

Yang paling merasa sedih dan kecewa tentu para pemain sepakbola yang telah berlatih keras demi membela Indonesia di dunia Internasional, segala jerih payah mereka menjadi sia-sia..

Sungguh menyedihkan membayangkan akibat dari sanksi FIFA.. padahal baru berandai-andai.. Apalagi kalo benar-benar terjadi mungkin lebih menyedihkan.. atau mungkin tidak separah yang dibayangkan..

Sekarang kita bisa hanya berharap dan berdoa semoga kekisruhan Kongres PSSI tidak membuat FIFA menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia/PSSI. Semoga FIFA masih berbaik hati terhadap PSSI.. Sebab seringan-ringan sanksi tentu lebih baik jika tidak mendapat sanksi.. Semoga