Minggu, 29 Mei 2011

Hasil Pertandingan Final Liga Champions 2011

Setelah melalui pertandingan yang menegangkan selama 90 menit akhirnya Barcelona keluar sebagai pemenang dalam final Liga Champions 2011 yang diselenggarakan di Stadion Wembley, London.
Skor hasil Pertandingan Final Liga Champion 2011 ini adalah 3 - 1 untuk kemenangan Barcelona atas Manchester United

Jalan Pertandingan:
Secara umum sepanjang babak pertama dan kedua Barcelona lebih menguasai pertandingan. Linel Messi dan kawan kawan berhasil berhasil melakukan possesion ball sebesar 68%

Di babak pertama pendukung Barcelona bersorak gembira ketika Pedro menit ke-27 berhasil mencetak gol, namun Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Wayne Rooney menit ke-34.

Pada babak kedua serangan dari Barcelona semakin gencar sehingga banyak sekali menciptakan peluang. Setelah beberapa kali gagal menyarangkan bola ke gawang MU akhirnya Lionel Messi pada menit ke-54 berhasil mencetak gol yang kemudian disusul oleh gol dari David Villa menit ke-69.

Walaupun MU berusaha untuk membalas namun tak satu gol pun mampu dibuat di babak kedua ini. Sampai peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit tidak ada lagi gol yang tercipta, maka Barcelona pun tampil sebagai pemenang dalam laga Final Liga Champions 2011 ini.